Senin, 26 November 2018

Jasa Pembuatan Pop Up Depok

Ravy26House adalah Jasa Pembuatan Pop Up Custom ( Pop Up Card, Pop Up Book, Pop Up Frame, Undangan Pop Up, Pop Up Mahar dan Buku Tahunan Pop Up). Ravy26House berlokasi di kota Bekasi tepatnya di Duren Jaya. Kami Memproduksi berbagai macam bentuk kerajinan tangan yang sangat unik dan kreatif. Produk kedua dari Ravy26House adalah sebuah kerajinan kertas yang sangat unik yaitu Kerajinan Pop Up. Kerajinan Pop Up pun di bagi beberapa tipe yaitu : Pop Up Card, Pop Up Book, Pop Up Frame.

Dan Produk yang terbaru kita adalah Undangan Pop Up dan Mahar Pop Up untuk moment pernikahan yang sangat spesial. Ravy26House adalah jasa pembuatan Pop Up Mahar Pernikahan yang unik dan lucu. Dan Ravy26House juga memproduksi undangan pop up untuk pernikahan ataupun undangan pop up untuk perusahaan dan undangan pop up birthday party.

Semua Produk Ravy26House cocok sekali untuk kado ulang tahun atau kado anniversary ataupun kado pernikahan unik dan lucu. 

Produk Terbaru adalah : Buku Tahunan Pop Up dan Kartu Ucapan Hari Raya Pop Up
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Untuk Pemesanan dan Info Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS kami di
Ravy26House

Alamat      : Jalan Profesor M Yamin Gg Pinang Blok C8 No 1A - 1B Perumahan Guru, Duren Jaya Bekasi Timur.
( Ravy26House sudah TERVERIFIKASI oleh GOOGLE, untuk info lengkap tentang alamat jelas dalam Peta atau Maps, foto workshop dan segala kegiatannya Ravy26House. Silahkan search di Google atau di Gmaps maupun aplikasi " Waze " dan Ketik " Ravy26House " )

Telepon    : 021 - 88354550

SMS / WA  : +6287808787926

Tidak ada komentar:

Posting Komentar